Konsumsi PANGAN AMAN MUDIK Selama Mudik Lebaran


Halo SahabatKu, pada artikel blog kali ini saya bagikan pengalaman pribadi mengkonsumsi "PANGAN AMAN MUDIK" selama mudik lebaran.





saya merantau di kota tangerang 1 tahun sekali pulang kampung untuk bertemu keluarga (bapak & ibu) di kalimantan timur - kabupaten berau.

Jadi kemarin pas mudik lebaran saya beli makanan ringan namanya "MISTER POTATO" (Kentang siap saji) menurut saya ini cocok banget buat orang-orang yang berencana mudik ke kampung halaman bertemu keluarga & sanak saudara, dan buat kita para lelaki yang hobbi dengan pertandingan bola, aduuuh haiii pas banget nonton bola sambil nyemil yang kriuk-kriu. kebetulan saya sendiri pengemar kentang hehehe.

Mister Potato ini yang paling saya suka rasa KEJU MADU & BALADO, tempatnya yang simpel mudah di bawa kemana-mana pas dalam perjalanan mudik sambil nyemil kentang kan jadi enak perjalanan mudiknya jadi gak bosan dengan makanan ringan ini, nah pas sampai di rumah bisa makan bareng deh sama kk, ade & saudara-saudara yang lainnya.

Sangking enaknya kalau udah nyemil "MISTER POTATO" rasanya mulut nggak mau berhenti ngunyah, kalau sudah habis 1 nambah lagi, 1 hari bisa habis 2 tempat, saya sendiri loh itu hehehe.... TENANG, ini nggak bikin berat badan bertambah koq.

Alasan saya kenapa memilih "MISTER POTATO" simpel, ringan, mudah dibawa, praktis, kriuk-kriuk gitu pas di gigit, enak & tentunya murah dan terjangkau.

Kalian bisa temukan makana ini di minimarket terdekat yang ada di kotamu, oia yang paling penting nih, produk ini "AMAN" karna sudah dapat izin resmi dari "BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN (BPOM)" 772931050054, silahkan di cek sendiri.

PENUTUP: mungkin sekian dulu artikel tentang "PANGAN AMAN MUDIK" yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Kunjungi juga website resmi BPOM-RI www.pom.go.id
Contact center BPOM (halobpom 1500533)
Facebook: https://www.facebook.com/bpom.official
Instagram: https://www.Instagram.com/bpom_ri
Twitter: https://twitter.com/bpom_ri

Comments